Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Game Balap Mobil - Karting Race Untuk PC Gratis dan Ringan - Free Download


 Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
 Pagi sahabat gakuen, ada yang pengen balapan tapi pada bingung balapan pake apa, hahahah,,,  pake dokar ja klo mau...!!!
 tenang jangan pusing pusing lg, gakuen mau Bagi bagi game yang bisa ngebantu kita balapan tanpa  perlu balapan yang asli alias kita balapan didunia  Virtual... hahaha lang cod aja  neh gamenya  Karting Race bener bener Olala



Deskripsi :

KartingRace adalah game balapan gokart menggunakan grafis 3D. Bayangkan diri sobat 10 cm di atas tanah, menikung di track dengan kecepatan tidak kurang dari 90mph! dan game ini menurut saya sangat susah dimainkan, cukup menantang dan cara beloknya cukup susah :D


Permainan ini menawarkan dua mode: Practice (untuk latihan), dan Race (Anda melawan 1-5 lawan). Permainan ini mendukung keyboard, mouse, joystick dan steeringwheel.

Kontrol:
  • Tombol panah : Maju, berbelok, dan rem.
  • 1 - 5 : Kamera
 System Operation : Windows

Berikut adalah Screenshot yang sudah saya siapkan :




                Berikut untuk ulasan dari game Karting Race ini..  Selamat bermain Sahabat Gakuen.... Dahsyattt....!!!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Game Balap Mobil - Karting Race Untuk PC Gratis dan Ringan - Free Download di blog GAKUEN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template